Selamat Datang ! . Suatu kehormatan bagi H - Luxs Managemant atas kunjungan ini. H - Luxs sangat berharap kunjungan berikutnya.

Minggu, 13 Juni 2010

Foot Massager /Acupunture




Foot Massager /Acupunture By H - Luxs

Foot massager / Acupunture adalah suatu alat yang di rancang Khusus untuk Mengobati dan mencegah penyakit di dalm tubuh Kita. Selain untuk kesehatan, Acupunture juga berfungsi sebagai alat untuk kecantikan dan sebagai media olahraga.

Jika selama ini Kita terbiasa Hidup dengan pola makan Yang Tidak teratur, Mengkonsumsi makanan yang memiliki Bahan pengawet, seperti Fomrmalin, menkonsumsi obat – obatan, dan zat – zat yang mengandung Nikotin ( Seperti Orang yang perokok ).
Penumpukan Toksin / racun tersebut Di dalam aliran darah menusia dapat menyebabkan penyakit seperti :

- Asam Urat,
- Rematik,
- Jantung,
- Diabetes,
- Asam Lambung, Dan
- Stroke.

Semua Penyakit diatas Bisa menyebabkan kelumpuhan pada SARAF / TENDON Manusia.

Foot Masseger / Acupunture merupakan alat teraphy yang tepat untuk membantu melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh Kita, Sebab melalui 110 titik Saraf kaki Manusia. Segala penumpukan – penumpukan Toksin / Racun akan di keluarkan melalui urine dan keringat.



Selain 110 titik saraf kaki manusia acupuncture dilengkapi dengan :
1. infrared
infra red ( infra merah )berfungsi melancarkan peredara darah serta membantu menghilangkan sakit akibat ketegangan otot , alat ini memiliki 8 lampu infared.

2. plasma
Plasma ini berfungsi untuk mendeteksi penyakit serta menjadi alat media Bantu
Untuk teraphy, Pada saat Kita malakukan terapy, lampu Plasma akan kelihatan, semangkin banyaknya lampu Plasma, maka penyakit Kita akan Kelihatan dengan adanya tanda lampu Plasma.

3. Gold.
Gold ini Berfungsi untuk mencapai titik saraf penyembuhan, pada titik tubuh manusia yang sakit.

4. Slim Belt
Slim Belt, berfungsi untuk pembakaran lemak di dalam Tubuh Kita / Otot Perut, serta mncegah penyakit magh angkut. Dan Slim Belt nya di arah belakang, dan juga berfungsi untuk mencegah penyakit Ginjal.

Selain yang namanya Acupunture yang di lengkapi dengan 110 titik saraf Manusia, Infrared, Plasma, Gold, Dan Acupunture Juga di lengkapi dengan Kabel JEK dan Remote Control.








Best Team H - Luxs Cabang Tanjung Balai

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak