Selamat Datang ! . Suatu kehormatan bagi H - Luxs Managemant atas kunjungan ini. H - Luxs sangat berharap kunjungan berikutnya.

Minggu, 14 Juni 2009

EYE CARE MASSAGER By H - LUXS






EYE CARE MASSAGER

Eye Care Massager ini Di rancang Khusus sesuai susunan Saraf Mata Kita, titik Infra Red pada ujungpemijitan di rancang khusus oleh technologiyang tertbaik.

Eye care massager ini dapat mencegah, dan mengobati penyakit, mata seperti Katarak, rabun jauh dan rabun dekat,.

Untuk kadar plus / minus pada mata Anda, dapat di turun kan 0,25 per dua minggunya.

And adapt menggunakan rutin nitas alat ini sebelum dan sesudah tidur.

Didalam dunia kedokteran dan Rumah sakit Internasional alat ini di gunakan sebagai Media Bantu, dalam pengobatan Mata. Bahkan menjadi Bahan Pokok dalam pengobatan.

Pada radiasi computer maupun Televisi serta polusi udara yang dapat menyebabkan kebutaan, alat ini dapat membantu, mencegah dan mengatasi nya.

Mungkinj Bagi Anda para penderita rabun Dan sejenis nya, tidak ada salah ny auntuk mencoba alat ini. Anda tidak perlu pergi keluar negeri untuk melakukan pengobatan lain nya, cukup deengan terapi Media elecktronik yang kami promosikan ini Insya Allah dalam proses dan penggunaan yang teratur, dapat menjadikan anda yang terbaik.

Kami Siap datang untuk mempromosikan Alat – alat Kami untuk Anda Jika, Anda memang Srius untuk mencoba alat ini, Khusus nya Wilayah Asahan, Tanjung Balai dan sekitar nya.

Info Pelayanan bisa melalui email dan Datang langsung ke kantor Kami dengan memberitahukan kalau info di dapat dari redaksi Internet, alamat Kami tepatnya,
Jl. Jend. Sudirman, No 10 Km 3 Tanjung Balai Asahan SUMUT


Best Team H-Luxs.
Redaksi Management.


Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak