Selamat Datang ! . Suatu kehormatan bagi H - Luxs Managemant atas kunjungan ini. H - Luxs sangat berharap kunjungan berikutnya.

Minggu, 14 Juni 2009

Mineral UV By H - Luxs



Mineral UV

Alat ini sebagai alat penghasil air mineral pribadi di rumah Anda alat ini di Rancang Khusus sesuai dengan kebutuhan air dalam kandungan tubuh manusia.

Mineral UV ini Bukan Sembarang Pencipta Air mineral biasa, tapi alat ini benar – benar di rancang Khusus oleh team – team yang Profesional, yang telah di Akui Oleh dunia, bahkan pun sudah sampai pada WHO kalau Product Kita ini benar – benar Baik untuk di gunakan pada Rumah Tangga.

Mineral UV telah dilengkapi dengan :

- CERAMIC FILTER

Ceramic Filter pada alat ini di lapisi oleh ION perak yang berpungsi untuk membunuh kuman atau bakteri, bahkan lobang pori – pori keramik ini mencapai 0,02 mili micron.

Ceramik filter ini dapat membunuh kuman tanpa harus memasak terlebih dahulu, serta mernyaring bahan – bahan berkimia, klorin, Zat seng, Zat Besi, Dan semua kotoran lain nya.


- CARBON BERAKTIF

Carbon Beraktif ini mengandung beberap lapisan seperti Psir Silica, silica sand, zeolid aktif, Zeolid Bio, Pasir Galian, Dan Ceramic Call.

Semua itu yang berfungsi untuk menghilangkan Bau, rasa, warna, Serta menyesuaikan PH air, menghilang kan bahan – bahan kimia yang terdapat pada air serta menetralkan rasa pada air.


- BATU GALIAN ANDESITE

Batuan ini di beri nama batuan nyawa panjang atau batuan pengobatan. Batuan ini dapat menghasilkan dan mengembangkan lebih dari 21 mineral seperti ZINK, POSPR, dan KALSIUM..

Alat ini sebagaipenghasil air mineral yang di perlukan oleh tubuh manusia sebagai anti BODY.

Batu galian Andesite dapat menambah Oksigen air serta membantu pertumbuhan tulangdan gigi anak.

Untuk orang dewasa dapat mencegah osteoporosis ( pengeroposan Tulang )


Best Team H - LUXS.


Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak