Selamat Datang ! . Suatu kehormatan bagi H - Luxs Managemant atas kunjungan ini. H - Luxs sangat berharap kunjungan berikutnya.

Minggu, 14 Juni 2009

INDUCTION COOKER By H LUXS


INDUCTION COOKER

Induction Cooker ini adalah merupakan kompor computer yang di rancang khusus dengan Tekhnologi system pemaskan digital serta, menu yang terdapat pada alat ini dapat mempermudah para ibu rumah tangga untuk memasak.

Dasar element atau wadah pemasak pada kompor ini menggunakan media elecktrik yang dapat memproses masa 10X lebih cepat dari biasa nya.

System digital dan disain penghantar panas pada kompor ini sangat membantu untuk melakukan pemasakan sehari – hari, walaupun alat ini di gunakan dengan proses berjam – jam, tidak menyebabkan terbakar, karena alat ini di lindungi dan dilengkapi, oleh mesin pendingin.

Untuk suhu dan kecepatan, pemasakan dapat Anda atur sesuai dengan keinginan Anda.

Kompor Computer ini solusinya untuk, tingkat bahan baker yang mahal dan mencegah resiko terjadi nya kebakaran. Akibat gas dan minyak tanah.

Alat ini sering di gunakan di kawasan Eropa.

Dan Disain LUXS pada alat ini merupakan Ciri Khas technologi JAPAN.

Yang benar – benar di rancang Khusus Untuk Anda. Bukan hanya itu, alat ini juga tidak terasa panas bila kita sentuh langsung.

Mungkin bagi Anda yang tertarik bisa untuk Di Coba.
Kami Siap mempraktekan atau mendemokan alat ini kepada Anda, bila Anda tertarik Dan Berminat untuk menggunakan Alat ini Sebagai Kompor sehari – hari Anda di rumah,
Khusus nya Untuk Wilayah Asahan – Tanjung Balai Asahan Dan Sekitarnya.

Best Team H- Luxs.
Tanjung Balai Asahan.


Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak